Kunci Kebahagiaan Sejati Bagaimana Menemukannya ?

Kunci-Kebahagiaan-Sejati

Artikel Rekomendasi :
Cara Mengatasi Masalah dengan 7 Langkah Mudah
 
Hidup tidak lah semanis permen. Terkadang, ketika saya merasa dunia ini terlalu berat, saya melihat sekeliling dan menemukan orang-orang yang tersebut menjalani kehidupan yang bagi saya itu adalah kehidupan yang menakjubkan. 

Dan kemudian pikiran muncul dalam diri saya seperti gelembung entah dari mana “Bagamana kehidupan mereka menjadi sangat manis ? kenapa mereka masih bisa tertawa dan bermain meski hidup penuh tekanan ?” Kemudian saya terdiam sejenak dan mengamatinya  “Ternyata mereka bisa menata apa yang ada dalam diri mereka”

Jadi, bagaimana seseorang menjadi benar-benar bahagia? 

Yang pertama adalah Cintailah Diri Anda

Profesor teologi saya pernah mengatakan bahwa "cara mencintai berarti menerima" Mencintai diri sendiri berarti menerima bahwa Anda bukanlah makhluk yang sempurna, namun dibalik ketidaksempurnaan itu harus merupakan keberanian besar untuk dapat menemukan cara bagaimana memperbaiki kesalahan dan memulihkannya.

Kunci Kebahagiaan sejati juga berkaitan dengan kepuasan. Bila Anda puas dengan pekerjaan yang Anda miliki, seperti yang Anda lihat, bersama keluarga, teman Anda, tempat tinggal Anda, mobil Anda, dan semua hal yang Anda miliki sekarang - sungguh, Anda sudah tahu jawaban atas pertanyaan "bagaimana untuk benar-benar bahagia. "

Ketika kita menemukan sebuah awal kecil di suatu tempat dari dalam, awal yang kecil itu pada akhirnya akan menghasilkan sesuatu yang lain. Tapi jika Anda terus mempertanyakan hidup, Anda tidak akan pernah bisa melakukan kebaikan apa pun, Anda tidak akan pernah bisa menemukan kebahagiaan sejati.

Saya percaya bahwa hidup adalah tentang mencari tahu tentang benar dan salah, mencoba dan gagal, menang dan kalah. Inilah hal-hal yang terjadi sesering yang Anda hirup dan buang napas. Kegagalan, dalam kehidupan seseorang telah menjadi melimpah dan penting seperti udara. Tapi ini seharusnya tidak menghalangi kita untuk menjadi bahagia.

Kunci-Kebahagiaan-Sejati
Bagaimana menjadi benar-benar bahagia meskipun semua ini anda jalani ? Saya katakan ... setiap kali Anda berusaha meningkatkan kualitas hidup dan keberadaan Anda, apakah membersihkan kamar Anda, membantu teman, merawat kucing sakit Anda, gagal mengikuti ujian dan mencoba lagi, hidup memberi Anda setara Poin untuk itu

Bayangkan hidup sebagai papan skor besar seperti yang digunakan di NFL. Setiap kali Anda melangkah maju, Anda membuat poin penilaian. Bukankah lebih baik melihat papan itu di akhir setiap permainan dan berpikir untuk diri sendiri "Wah! Saya mendapat poin hari ini. Saya senang saya mencobanya. ", Alih-alih melihat semuanya kosong dan bergumam" Astaga, saya bahkan tidak mencetak gol hari ini. Kuharap aku punya keberanian untuk mencobanya. Kita bisa menang! "Dan kemudian pergi.

Kebahagiaan sejati bukanlah tentang mengendarai mobil Formula 1 yang paling hot, juga tidak mendapatkan penghargaan dari karyawan tahun ini, mendapatkan bayaran tertinggi untuk gaji ke-13, atau mengalahkan kuota penjualan. Terkadang, hadiah yang paling banyak dicari dalam hidup tidak selalu menuju yang tercepat, terkuat, paling berani atau bahkan yang terbaik. Jadi, bagaimana Anda menjadi benar-benar bahagia? Setiap orang memiliki definisi sendiri tentang 'kebahagiaan'. 

Kebahagiaan bagi seorang penulis mungkin berarti meluncurkan sebanyak mungkin buku laris. Kebahagiaan bagi calon pemula basket bisa berarti mendapatkan penghargaan tahun ini. Kebahagiaan bagi seorang pengemis bisa berarti banyak uang. Kebahagiaan bagi pebisnis bisa berarti kesuksesan. 

Jadi, bagaimana kita menemukan kunci kebahagiaan sesungguhnya ? Sederhana. Anda tidak harus memiliki hal terbaik di dunia ini. Tapi tentang melakukan dan membuat yang terbaik dari setiap hal. Ketika Anda menemukan diri Anda tersenyum atas kesalahan Anda sendiri dan mengatakan pada diri Anda "Oh, saya akan melakukannya lebih baik di lain waktu". Anda membawa serta kekuatan untuk bertahan yang mungkin menyebar dalam jiwa. Anda memiliki kemauan untuk berdiri lagi, melangkah dan mencoba - itu akan membuat Anda menjadi orang yang benar-benar bahagia.

Bila Anda belajar menerima diri sendiri dan kesalahan Anda sendiri. Anda melewati 1 langkah dalam pencapaian "bagaimana menjadi benar-benar bahagia". Selama Anda tahu bagaimana cara menerima orang lain, Anda juga akan diterima. Selama Anda mencintai dan tahu bagaimana mencintai, Anda akan menerima cinta sepuluh kali lipat bahkan berlipat-lipat.

Sekali lagi, untuk menemukan kunci kebahagiaan sejati beri saya pertanyaan yang sama "bagaimana menjadi benar-benar bahagia?". Saya akan mengarahkan Anda ke teman saya yang sangat dikutip- "Kebanyakan dari kita tahu bahwa tertawa adalah obat terbaik untuk sakit dan rasa sakit seumur hidup. Tapi kebanyakan dari kita tidak tahu bahwa tawa terbaik adalah tawa di atas diri sendiri. Karena Anda tidak hanya menjadi bahagia ... Anda menjadi bebas. "




Previous Post
Next Post