Kekuatan Berfikir dan Bertindak Positif untuk Melejitkan Kemampuan

kekuatan-berifikir-bertindak-positif

Artikel Rekomendasi :
 
Kekuatan Berfikir dan Bertindak Positif Saya meminta anda berfikir, Pertama-tama saya ingin Anda mendengarkan pemikiran Anda. Sekarang katakan kepada saya, pikiran apa yang mengisi kepala anda? Maukah Anda memberi label mereka sebagai positif, atau negatif?

Sekarang katakanlah Anda sedang berada di jalan pikiran ini. Apa menurut anda ada orang yang bisa anda temui untuk bisa memberitahu apa yang ada dalam pikiran anda?
Jawaban untuk nomor satu terserah Anda. Tapi, jawaban nomor dua bisa sangat generik. Meskipun orang tidak dapat memberi tahu Anda apa yang Anda pikirkan, mereka akan sedikit banyak memiliki gagasan tentang bagaimana perasaan Anda.

Inilah pertanyaan lain. Saat Anda memasuki pesta yang penuh dengan teman, apakah mereka semua terdiam seolah ada sesuatu yang mengerikan yang terjadi? Atau apakah semua orang di sana merasa gembira seolah menunggu sesuatu yang seru terjadi?

Anda tahu ? Jawaban untuk semua ini tergantung pada kerangka pikiran Anda.

Kekuatan Berfikir dan Bertindak Positif sangat dahsyat mempengaruhi setiap hidup Anda. Mereka mempengaruhi sikap umum Anda. Sikap yang Anda lakukan mencerminkan penampilan Anda juga - kecuali, tentu saja, Anda adalah seorang aktor hebat.

Dan itu tidak berakhir di situ. Sikap Anda juga bisa mempengaruhi orang di sekitar Anda.

Jenis sikap yang Anda bawa bergantung pada Anda. Bisa positif atau negatif.

Pikiran positif memiliki efek mengisi. Mereka diakui menyegarkan. Ditambah lagi, orang disekitar yang membawa pikiran positif biasanya berenergi dengan jenis sikap ini.

Pikiran negatif di sisi lain memiliki efek melemahkan orang lain. Selain membuat Anda terlihat suram dan sedih, pikiran negatif bisa mengubah pertemuan meriah menjadi sunyi seperti pemakaman.

Sikap positif menarik orang, sementara sikap negatif mengusir mereka. Orang cenderung menghindar dari mereka yang memiliki sikap negatif.

Kita juga bisa mendefinisikan sikap sebagai cara memandang dunia. Jika Anda memilih untuk berfokus pada hal-hal negatif di dunia, sedikit banyak Anda memiliki sikap negatif yang sedang berkembang. Namun, jika Anda memilih untuk fokus pada hal-hal positif, Anda cenderung membawa sikap positif.

Anda memiliki banyak keuntungan dari sikap yang sangat positif. Penelitian telah menunjukkan bahwa sikap positif mendorong kesehatan yang lebih baik. Mereka yang memiliki sikap seperti ini juga, memiliki lebih banyak teman. Memproyeksikan sikap positif juga membantu seseorang mengatasi stres dan masalah lebih baik daripada mereka yang memiliki sikap negatif.

Sikap positif dimulai dengan citra diri yang sehat. Jika Anda akan menyukai cara Anda dan merasa puas, percaya diri, Anda juga membuat orang lain berada di sekitar merasakan hal yang sama.

Sikap negatif memiliki efek sebaliknya. Jadi, membawa sikap negatif memiliki dua kelemahan. Anda merasa buruk tentang diri sendiri, dan Anda membuat orang lain merasakan hal yang sama.

kekuatan-berifikir-positif
Jika Anda ingin memiliki kekuatan berfikir dan bertindak positif Anda harus menampilkan pikiran sehat. Ini mungkin sangat sulit dilakukan mulai sekarang. Di sekitar kita, media tidak memberi kita apa-apa selain pikiran negatif. Sebuah studi menunjukkan bahwa untuk setiap 14 hal yang dikatakan orang tua kepada anaknya, hanya satu yang positif. Ini benar-benar sebuah pemikiran yang menyedihkan.

Jika Anda menginginkan pandangan hidup yang lebih sehat, Anda perlu memikirkan pikiran bahagia, dan Anda juga harus mendengar hal-hal positif. Jadi, apa yang bisa Anda lakukan? Nah, untuk pemula, Anda bisa melihat film komedi, Anda bisa bermain dengan anak-anak, meluangkan waktu untuk bercanda dengan teman. Semua aktivitas ini memenuhi rangsangan positif Anda, yang pada gilirannya mendorong sikap positif.

Meskipun tidak mungkin menjaga diri dari hal-hal negatif di sekitar kita, Anda tetap dapat bersikap positif dengan memusatkan perhatian pada hal-hal baik, hal-hal positif dalam kehidupan.

Dan sikap positif yang Anda bawa sekarang bisa bermanfaat bagi orang lain. Terkadang saat orang lain merasa down, hal yang kebanyakan orang lakukan adalah mencoba memberi mereka nasehat. Tapi terkadang, yang mereka butuhkan hanyalah seseorang yang bisa duduk di samping mereka, dan mendengarkan mereka. Jika Anda memiliki sikap positif, Anda mungkin bisa menghibur mereka bahkan tanpa harus mengatakan apapun.

Jika sikap positif benar-benar hebat, mengapa orang memilih untuk memilih sikap negatif? Seseorang yang membawa sikap negatif mungkin benar-benar mengirim sinyal untuk mendapat perhatian. Sebelum Anda salah, merasa sedih, marah, atau murung tidak salah itu sendiri. Tapi memikirkan hal ini terlalu lama juga tidak sehat. Ada waktunya untuk berkabung.

Seperti biasa, jika Anda diliputi oleh masalah, bahkan di saat paling gelap sekalipun, fokuskan pada hal-hal baik dalam hidup, Anda akan selalu memiliki harapan. Masalah menjadi sesuatu yang bisa Anda atasi.

Anda tidak banyak kehilangan dengan menerapkan kekuatan berfikir dan bertindak Positif. Studi menunjukkan bahwa sikap seperti itu benar-benar menghambat penuaan, membuat Anda lebih sehat, membantu Anda mengembangkan mekanisme penanganan stres yang lebih baik, dan memiliki efek positif pada semua orang yang Anda temui setiap hari. Jadi, apa yang tidak disukai tentang sikap positif? Cobalah satu hari ini.
Previous Post
Next Post